Kamis, 10 Oktober 2019

Pakaian Lawasmu Ini Akan Jadi Kekinian Tahapan Dewa, Asal Disulap dengan 9 Sistem Ini!



Problematika yang dialami cewek-cewek lazimnya sih ini: stok pakaiannya di lemari bejibun banget, namun tepat ingin dipake keder gara-gara nggak punya pakaian.
Saking banyaknya, pakaian belum sempat digunakan sebagian tahun lalu hingga udah nggak cukup dan nggak ngehits lagi. Hmmm, dilematis banget sih ini.
Nah, mungkin ini tandanya kau perlu lakukan perlu merombak pakaian lawasmu jadi berasa baru. Penting nih buat kemaslahatan pakaian dan keuanganmu. Ketimbang beli baru, yuk rombak baju lamamu jadi fashion item kekinian berikut. Jikalau baik, dapat kau jual lho, girls!
1. Permak jeans lamamu jadi contoh ala-ala boyfriend
Jeans boyfriend emang lagi hype banget. Eitsss, namun jangan keburu beli baru. Tengok lemarimu, ada jeans lamamu yang telah kedodoran dan sudah lama kau lupakan? Modif aja jadi jeans boyfriend. Kau hanya butuh melipat komponen ujungnya ke arah luar. Gunting komponen lutut untuk memberi kesan belel seandainya kau menyukai.
2. Outwear ala kimono dari rokmu yang telah kekecilan
Rok batikmu yang kurang kau menyukai dan kebetulan kekecilan, dapat kau sulap sedemikian rupa jadi outwear ala kimono yang modis dan up-to-date. Lumayan, dapat kau gunakan di acara formal atau kondangan.
3. Dress duotone
Terbukti dress kece ini dijadikan dari gabungan kemeja oversize warna jingga dan tanktop putih yang dijahit menjadi satu. Terbukti, oh terbukti. Kreatif banget!
4. Kemeja flanel diubahnya menjadi overall dress
Kemeja flanel kau terlalu besar atau tampak kurang update. Ubahlah jadi overall dress ini, niscaya kau punya stok pakaian lucu nan feminin di lemari kau yang dapat kau gunakan buat main ke mall.
5. Renda dan sulaman dapat menghidupkan baju hangat denimmu yang awam-awam aja
Penghangat denim polosmu kurang kece dan kelihatan membosankan. Tambahkan hiasan renda dan sulaman yang simpel, melainkan punya wujud dan layout artistik semacam dreamcatcher. Jadilah baju hangat denim kekinianmu, nggak keok dengan patch.
6. Satu lagi, blouse gabungan antara kemeja dan t-shirt
Terbukti tak cuma makanan yang dapat digabung, kaus atau baju hangat lengan panjang dapat kau gabungkan dengan kemeja kotak-kotak, lho. Gayamu jadi bercahaya dan nggak ngebosenin.
7. Kaus lengan panjang awam, dapat jadi cardigan unik
Tuh, sebetulnya ini hanya kaus lengan panjang awam. Digunting di komponen tengah dan dikasih tambahan dalaman sehingga terkesan lebih modis. Jadi semacam cardigan unik yang kekinian.
8. Kemeja sleveless denim yang chic
Ini salah satu penemuan kreatif terbaik yang dapat kau lakukan ke baju hangat atau kemeja denim lamamu. Kau dapat potong lengannya dan komponen depannya, meninggalkan komponen kancing, saku, pundak, dan kerah, juga komponen belakangnya. Kemudian, kau ganti komponen depan yang telah terpotong dengan kain yang kau ambil dari dress bekas.
9. Modifikasi warna bajumu dengan teknik bleaching
Kau punya banyak stok pakaian polos? Coba deh kau pakai teknik bleaching yang dapat membikin warna bajumu pudar menjadi sebagian gradasi warna. Asik juga!
Wah, berkhasiat banget \\\'kan tipsnya. Boleh deh lantas kau pilih-pilih pakaian lawasmu, siapkan gunting dan mesin jahit. Mulai berkreasi! Nggak kini? Oke tepat kau libur dan ketika niatmu telah terkumpul ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar